Sponsor

24 Agu 2011

Impossible

Kata Impossible adalah kata yg dilontarkan banyak orang terpelajar pada zaman Cristopher Columbus, ketika ia memita perrsetujuan Ratu Spanyol utk berlayar kearah barat, demi menemukann timur dalam hal membuktikan bahwa bumi ini bulat.
Kata Impossible juga adalah kata ejekan yg dilontarkan mereka setelah mendengar ide edan Thomas Edison yg berniat menciptakan bola pijar. Bahkan, kata ini didengungkan lebih dri ribuan kali sejalan dengan kegagalan demi kegagalan yg di hadapi Edison.
 Kata Impossible adalah tertawan banyak orang kepada Wright bersaudara ketika Orville Wright mengumumkan mimpi mereka menciptakan “Burung Besi” yang dapat terbang di angkasa.
Kata Impossible adalag decak tawa mereka yg negatif ketika Nelson Mandela  berdoa didalam penjara mengenai impianya melihat demokrasi yg tidak memandang warna kulit terjadi di Afrika Selatan
Kata Impossible mungkin jg sudah anda dengar berkali-kali ketika menceritakan impian hidup anda. Namun, jangan berkecil hati, kkarena mereka yg mendengar hal-hal yg sama saat ini akan dikenang sebagai orang-oran luar biasa.
Kata Impossible hanyalah kata-kata yg sering di ucapkan oleh mereka yg memiliki keyakinan lemah. Hal itu disebabkan karena pikiran-pikiran negatif yg selama ini bersemayam dipikiran seseorang.


Kata “tidak munngkin” adalah kata yg terkesan “besar” yg sering kali dilontarkan oleh manusia kerdil yg berusaha mencari jalan termudah dari pada mencari kekuatan 
dalam diri utk berubah.
Kata “tidak mungkin” bukanlah fakta. Ia hanyalah sebuah pendapat.
Kata “Tidak Mungkin” bukanlah sebuah deklarasi tetapi suatu tantangan yg berani.
Kata “Tidak Mungkin” adalah sesuatu yg potensial. 
Kata “Tidak Mungkin” hanyalah berlaku sementara.
Kata “Tidak Mungkin” Bukan apa-apa.
(Adidas Advertisement)
By: Buku Champion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar